Sunday, January 29, 2006

Hari Minggu gw ...


Tadi pagi gw bangun jam 00.15.
Kok bisa ...?? Lah wong gw gak tidur kok semalem.
Biasa nyokap ngerjain PR (Nonton VCD Korea secara marathon).
Jam 5an gw merem sebentar, jam 6 dah melek lagi.

Jam 08.30 bangunin si tuyul kecil (keponakan tersayang).
Nyokapnya ngamuk2... Sebodo teing (kata orang Sunda) abis yg masih mau molor emaknya bukan anaknya.
10 menit kemudian tuyul kecil bangun dengan suksesnya.
Bangun2 minta lihat banjir ... huehuehue gak tau kan loh klo didepan rumah gw banjir.
Tuh tuyul sempet jalan2 pula ma nyokap gw (blom mandi tuh)

Rencananya hari ini gw mo jalan ma Iwe.
Mo ke museum gajah jam 11an. Harusnya beberapa minggu yg lalu tapi waktunya mepet.
Tadi pagi Iwe ngebatalin janjinya. Yasudd mang gw juga lg gak enak badan & sdg berpikir utk membatalkannya.
"Kebetulan...." kata Bokap. Pasti ada maunya negh klo dia bilang gitu ...

Abis nonton Conan gw berkebun.
Huaaa supplir gw bertunas banyak euyy.Gak jd mati deh .... Senangnya.
Tanaman di teras atas ternyata perlu disiram. Gak heran wong gak ada yg ngurusin.
Beauty bisanya cuma ngerusak (pakis gw hampir mati disiram daunnya ma dia. Bonyok lah..). Nyokap ngerjainn PR terus.
Untung buru2 ketauan, klo gak .... ??

Barusan nyalahin kompie + internet.Ngecek email & postingan anak2 forum.
Hueee ada Om Teri lg OL ... tumben.
Acara pembantaiannya ternyata gak terlalu sukses. Buktinya yg nanya cuma sedikit.
Pertanyaannya juga biasa2 saja.
Gw lagi nunggu pertanyaan ajaib neghhh...
Tapi itu harus nunggu orang2 gila OL dulu.

Nanti sore mungkin ngajak jalan si tuyul.
Tapi gak tau juga deh klo hujan.
Let's see.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home