Sunday, February 12, 2006

Yesterday , Today and Tommorow ...( Part 1 )

Kemarin gw masuk seperti biasa, tapi cuma berdua sama mas Rio aja (Om Irfan bodynya is not delicius .....hehhehe). Ada training yg rencananya samapai hari ini. Cewe, anak baru di Nordic yg akan gantiin mba Dinar selama dia cuti hamil.
Prima namanya, anak S2 UI semester 2. Pinter loh ... Buktinya soal penjualan & separuh soal pembelian dikerjakan dalam waktu 4 jam. Waaaa rekord euy ...
Kesalahannya cuma karena kurang teliti itu juga cuma 5%

Pulang dari Gajah Mada jam 6an.
Kekantor Iwe dulu soalnya janjian mo makan malam bersama. Menu kali ini soto ceker (mang gak mau menu lain kok ... ^_^). Sampai di halte BI ternyata dah mulai gerimis. Karena males buka payung yasudd jalan terus.
Psssttt ....jangan bilang Iwe ya klo gw kemarin bawa payung. Soalnya kemarin dia tanya bawa payung pa gak, gw bilang gak bawa. Abis males bukanya hehehhehehe ...
Sampai di lt.20 tuh anak masih ngerjain tulisan hasil liputan hari itu.
Perasaan lamaaaaa buanget deh klo nunggu dalam keadaan laper berat (paginya gak makan soale kesiangan hihihhi ...)

Jam 7an baru selesai tuh tulisan. Puuihhh leganya ....
Diluar ternyata masih gerimis. Tapi itu tidak menghalangi perut2 lapar untuk segera menikmati menu makan malam bersama ^_^.
Gw pikir abis makan soto ceker gw bakalan masih pingin makan lagi.
Ternyata tidak terbukti. Setelah menyelesaikan 1 mangkuk Soto Ceker + Nasi, 2 buah Kerupuk Putih Kalengan dan 1 gelas Es Jeruk perut gw kenyang banget.
Total yg harus gw keluarkan cuma 11 rb perak. Murahhh boo ... enak lagi.

Berhubung Iwe mo ngecek Friendsternya jadi gw & dia balik lagi ke Sabang (gak perlu ngecek friendster kita memang klo pulang pasti balik lagi ke Sabang kok ...hihihi).
Di Robinson Iwe ke ATM bentar, mau transfer ternyata. Waktu dah selesai gw sempet heran kok dia masukin kartu ATMnya lagi trus mencet sembarangan angka. "Jangan pernah ninggalin nomor PIN lo klo abis pakai ATM". Oooohhh ternyata bener toh isu yg selama ini gw denger tentang pencurian rekening via PIN di ATM. Baru tau gw....

Sambil jalan dia masih sempet beli kue Ape.
Itu tuh yang kaya kue Cucur tapi warnanya hijau dan putih kecoklatan. Biasanya jualannya dipikul. Klo gak salah buatnya dari tepung beras.
Masih gak tau juga ...?? Kacian Deh Loe ..... hehehhe.

Nih gw kasih liat gambarnya, tapi jangan ngilerr ya ....

Sampai di warnet dia langsung buka friendsternya. Gw skalian minta diajarin gimana cara upload gambar di Blog. Gampang ternyata, tapi kenapa selama ini gw gak pernah bisa ya.
Ooooh sebabnya karena gw slalu pakai Opera, akhirnya menu composenya gak selangkap kalau pakai Internet Explorer. Do'oh...

Acara jalan bersama hari itu akhirnya selasai juga jam 9 lewat.
Capee ....
Ngantuk ...
Kenyang ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home