Sunday, February 12, 2006

Yesterday, Today and Tommorow .... (Part 2)

Tadi pagi gw agak kesiangan bangunnya.
Pas gw buka mata, first thing that i saw adalah Nyokap lagi ngerjain "PR".
Hwaaaaa...... gak bosen2 deh.
Males membuka konfrontasi ma Nyokap gw langsung kekamar mandi (bukan buat mandi loh ya, cuma cuci muka ...hihihi).
Nyalahin kompie & internet. Nyoba ngupload gambar ke Blog kaya yg diajarin Iwe semalem. Ternyata bener klo lo buka pakai opera menu Composenya gak selengkap klo buka pakai internet explorer. Setelah yakin bisa kompie gw matiin.
Ngapain internetan dirumah klo hari ini bisa gratis dikantor .... hueheuehuehue.
Gak lama Tuyul Kecil bangun. Nangis nyariin Nyokap. Hueee ... tumben bangun pagi tuh anak.
Sarapan pagi gw hari ini 1 1/2 tangkep roti. Kok bisa 1 1/2 ..?? Iya, yang 1/2 dipalak ma si Tuyul. Dasar ....
Abis sarapan gw nonton Conan. Mandi trus brangkat jam 9.30.
Sampai sini jam 10an. Buru2 buka kantor & nyalahin kompie.
Nyiapain bahan buat training hari ini.
Rencananya sih mulai jam 10.30 tapi 'mbanya baru dateng jam 11an.
Gak papa, yang penting hari ini gw bisa pulang cepet. Mo nonton Conan jam 17.00 di Indosiar soale ..... hueheuehueuh

Nanti sore gak tau mau ngapain abis nonton Conan.
Mungkin ngajak Tuyul jalan2. Soalnya tadi pagi dia nangis liat gw pergi.
Males juga sih soalnya lagi bokek negh .... ^_^
But Let see nanti lah ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home