Monday, May 15, 2006

ARRGHHHHHHH.....................

Aghhhhhhhhhh ........................................
Kesel, Sebel, Jengkel. Marah ...... Semuanya campur aduk jadi satu
Gara2 Bapak yg satu ini gw harus nunggu 8 bulan (lebih malah) buat pesenan yg gw dah bayar dimuka. And I've never got it .... sampai sekarang, saat ini, detik ini.
Gw dah bayar full, He's already got my money. But I've only had His words.

"Nanti ya ....."
"........... lagi banyak pesenan"
"Minggu depan deh ..."
Ughhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ...............

How stupid I am.....
Banyak orang yg bilang klo Bapak yg satu ini gak bisa dipegang janjinya.
But I ignore them .... And look what happen ....

Gw kenal Bapak yg satu ini di Forum. He's my senior in that forum and I'd admire Him.
Dia punya usaha "menerima pesanan VCD" ..... At that time gw tertarik buat ngelengkapin koleksi gw.

Awalnya agak ragu apa bakalan sukses ..... gak pernah ketemu muka booo ...
Tanya kanan kiri .... akhirnya bulan Agustus tahun kemarin gw lunasin semua biayanya.

Janjinya hanya beberapa minggu ..
Molor karena banyak pesanan, ditambah lagi kompienya jebol....
I belive Him ... 100% (How naive ...... )

Mau Lebaran gw kontak .... "kapan mau dikirim ?"
Karena cape nunggu dikirim tadinya mau gw ambil aja sekalian (rencananya sekalian pulang kampung). Gagal gara2 gak sempet waktunya ....
Pesanannya gimana .... ?? Gak dikirim & gak ada kabarnya ....

Sekitar sebulan yg lalu gw coba kontak lagi.
Kali ini gw kasih ultimatum .... "kirim pesenan atau kirim balik duit gw"
Ajaib, beberapa hari kemudian YMnya OL ...
He's said next week .... and again i belive in him ....

Sabarrrr baget yak gw .... padahal sampai saat ini, detik ini ntu pesenan sialan gak ada
tanda2nya bakal dikirim .............. MY GOD, harus tunggu sampai kapan lagi ....??

Barusan YMnya aktif .... So pasti gw tanya dong kapan mo dikirim ..??
Guest what .... He's sign off ... 1 DETIK KEMUDIAN ......

KNAPA SIH GAK BISA PEGANG JANJI ??
KNAPA SIH GAK BISA AMANAH ???
ITU KAN HAK GW .... KNAPA DIA GAK KASIH ??
MANGNYA TUH DUIT BOLEH NEMU, BOLEH MALAK DIPASAR .....
ITU DUIT HASIL KERINGAT GW , WALAU GAK SEBERAPA........
SAMPAI KAPAN PUN GW GAK RELA ... GW GAK IKHLAS DIA AMBIL DUIT GW .....
KEJAM BANGET TUH ORANG ............................................................


ARRRRGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH............!!!!!!!!!

2 Comments:

At 10:05 PM, Blogger malinda putri said...

ketipu ya?

 
At 12:58 PM, Blogger Tahun 24 said...

ini kenapa Ken ... ?
elu ada masalah sama sapa?
mang lu pesen apaan? kok jadi serba misterius gini seh?! hehehehe ....

 

Post a Comment

<< Home