Monday, June 26, 2006

Halah ...

Hueee ... klo mo ngomongin si "Beauty" mah gak ada habis2nya. Slalu aja buat masalah. Tapi gak pernah kena sanki apa2 ... maklum ponakan tersayang nyokap ... huek. Dari masalah so cantiknya dia -bayangin tiap saat, tiap hari kerjaannya ngacaaa mulu. Gak bisa liat kaca nganggur, mpe kaca dibawah burem- gak modal, sampai masalah ketidak peduliannya.

Shuebelll deh ...*ambil istilahnya Bu Lilieh.

Gw heran knapa ntu orang gak bisa liat kaca nganggur. Gak diatas gak dibawah pasti kerjaannya ngaca mulu. Mending klo liat2 sikon. Gak sopannya itu ngaca sambil mantatin Kenthung..... kurang ajarrr buanget.Kenthung sih no comment tapi kepala gw dah berasep. Untung tanduk & taring masih bisa ditahan keluar. Besok klo masih kaya gitu mo gw tegur. Tersinggung2 deh ... gw aja yg notabene anaknya gak gitu kok. Ehhh die yg cuma numpang kelakuan gak ada sopan2nya sama sekali.

Gak modal .... haaaa yg satu ini dari hari pertama mpe sekarang gak ada perubahan berarti. Gak ada lauk dirumah, mana mau dia beli. Dibela2in makan cuma sama kecap ... my god. Disuruh beli bantal & kasur sendiri juga gak dilakuin. Omongannya nyokap cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Akhirnya Nyokap beli Kasur lipat & dia yg make. Heee gw mpe ribut ma Nyokap gara2 ini .... BT ... Peralatan mandi gw juga dia yg make. Gileee bener masa sampo abis padahal gw makenya 2 hari sekali. Ternyata Miss. Beauty yg gak modal ini yg make. Walhasil semua masuk kamar Nyokap. Rexona gw die pake ... nahhh yg ini kelewatan karena die bilang milik bersama .... enuakkk aja lo . Semua barang2 akhirnya disipan didalam lemari untuk menghindari pemakaian oleh Nona satu ini. Ampe makanan pun pake diumpetin. Ngebuat sheubell klo inget. Soalnya dulu klo ada makanan pasti makan bersama, tapi gara2 rayap yg satu ini ......grrrrrrr.
Kasus terakhir adalah masalah minyak tanah. Seenak udelnya dia masak nasi, air, ngangetin masakan ... etc pakai kompor gas. Alasannya karena minyak tanah habis. Beliii napa ... Mangnya yg beli gas nenek moyangnya apa. Wong dia aja gak pernah keluar duit sepeserpun. Beli kebutuhan rumah tangga gw, beli beras gw, beli gas gw, bayar tagihan gw. Seenaknya aja.

Kan dia rajin ... itu alasannya Nyokap klo gw aduiin kelakuannya Beauty. Heh rajin apaan ..?? semua yg dikerjainnya gak ada yg beres karena cuma setengah hati. Ngepel masih bau amis, nyuci piring masih bau sabun, masak gak ada rasanya - masak tempe goreng cuma pakai air garam ...? gw aja yg gak bisa masak klo bikin tempe goreng bumbunya komplit kok- Bikin nasi gak kira2 sampai sisanya bisa setengah dandang lebih ... ngebuat tanduk & taring keluar. Kalau gak niat ngerjain ya jangan dikerjain. Buat apa klo gak ikhlas. lebih baik dibiarin aja. masih ada yg lain kok yg bisa ngerjain. Saking sebelnya pernah waktu gw gak masuk kantor krn sakit gw bela2in ngepel dr depan ke belakang. Padahal waktu itu dia abis ngepel. Gimana gak gondok coba masa ngepel gak pakai air. Itu lap pel gak dicuci lagi .... hueee bukannya bersih malah runah gw jadi sarang kuman.

Seperti kata Kenthung "....ngomongin Beauty gak akan habis2nya". Kapan ya dia minggat dr rumah gw ??..... "tidak semua keinginanmu bisa tercapai" ~Harry Potter, Batu Bertuah~

***

1 Comments:

At 12:44 PM, Blogger Niken said...

Miu itu temennya Tante Lilieh yaksss... ???

 

Post a Comment

<< Home