Thursday, July 13, 2006

Aparat Keparat

Hueee tumben negh judul postingan sangar kaya gene ..... hehehhe. Abis dongkol gak ketulungan. Ceritanya tadi pagi gw berangkat dianterin Bokap ...biasa. Rencana hari ini kekantor dulu ambil notebook trus ke Mangga Dua, presentasi. Harusnya ntu Notebook kemarin gw bawa pulang tp gak jadi soale mo ketemu ma Iwe. Males bawanya bertazzz ^_^
Dari rumah jam 9an karena janji di Mangga Dua jam 10. Dari rumah aman gak ada kendala berarti. Sampai Semanggi aman. Hari ini gak terlalu rame. Sampai Sahid masih ok, banyak Taksi yg ngetem seh ... menyebalkan. Hampir samapai di BNI Bokap tiba2 ngerem mendadak. Gw ampe sport jantung saking kagetnya. Gw tanya kenapa ... belum samapai dijawab gw dah liat sendiri alasannya. Ada petugas Polantas yg dengan sanatainya menghentikan mobil didepan gw. Hueeee padahal kita (Mobil itu, motor gw & kendaraan lain dibelakang gw) berada dilajur paling kanan dr jalur cepat. Posisi kita semua itu melaju dengan kecepatan yg lumayan. Wajar lah klo dilihat bahwa sepanjang jalur itu tidak terdapat lampu merah & kita semua ambil posisi kanan supaya tidak terganggu Bis & Taksi yg suka berenti sembarangan.
You know why dia ngeberentiin ntu mobil ....?? Cuma buat ngecek mereka ada berapa orang didalam sana. Hueeeee .... ngebuat Keki aja. Klo Bokap gak refleks ngerem & kendaraan dibelakang gw gak ngurangin kecepatan gw gak tau lagi deh apa jadinya. Itu mobil ternyatapenumpangnya lebih dari 3 orang .... makin keki gw jadinya. Apa alasannya coba dia ngentiin ntu mobil sembarangan kaya gitu. Logikanya klo mau meriksa kenapa gak didepan Le Meridien aja ?? Kan disana ada belokan ....?? Knapa gak di depan BNI aja yg ada belokan dari arah underpass ...?? Apa maksudnya coba ...?? Itu namanya membahayakan orang banyak .....
Gini nih yg namanya aparat yg seharusnya menegakkan hukum sekaligus melindungi masyarakat. Menegakkan hukum bener tapi gak melindungi malah membahayakan ....
Dasar Aparat K****** .....upsss kena sensor deh ....^_^
*****

0 Comments:

Post a Comment

<< Home