Tuesday, July 18, 2006

25 Tahun

Tik ... Tok .. Tik ...Tok ... bunyi jam yg terus berdetak tiada henti ... Mau tidak mau waktu akan terus bertambah ... Bulan Oktober ini umur gw 25 th ... Seharusnya ini adalah awal kematangan ... Penilaian pertama .... And My Score is ??.............................. Gw gak punya planing apa2 untuk kedepannya ... Boro2 5 tahun kedepan .... Besok aja gw gak tau mau ngapain. Memang sih dibantu Time & Chaos (time planning program) tapi masih bisa berubah, dan itu hanya jadwal kantor .... Rencana menikah ?? halah dari dulu mpe sekarang JOMBLO mulu ... Jangan2 status permanen negh ..

Gw tau gw harus buat keputusan besar. Gak mungkin hanya seperti ini terus .... gw harus maju ... tapi apa, kemana & bagaimana ..?? Gw aja gak tau mau apa ... Gw gak yakin jalan yg sekarang dah bener apa belum ... Gw gak tau apakah ini yg terbaik atau bukan ...

Temen angkatan gw sudah melesat, berlari, gw ...?? masih jalan ditempat, gak tau mau berbuat apa.

GAMANG ..... Itu lah perasaan gw

Kemarin Customer gw SMS, Missed Call & akhirnya tlp ke kantor. Dia bilang dia pengen ketemu ... dah ngeri aja, karena gw pikir laporan terakhir salah --- klo cape berat gw cenderung untuk tidak teliti --- tapi ternyata ........ Dia ngelamar gw ... jangan ngeres dulu, Bapak ini dah menikah & punya 1 anak, & gw juga gak minat jadi bini muda .... Perusahaannya yg ngelamar gw secara tepatnya. Dia bilang dia sedang cari orang untuk posisi accounting (sekarang ini), karena SDMnya kurang (ya iyalah ... klo gak knapa gw harus bolak balik kesana buat ngebenerin laporan). Dia tanya gw berminat apa enggak. Klo berminat nanti akan ada pembicaraan masalah gaji & posisi. Katanya untuk sekarang belum bisa kasih gaji besar & posisi yg bagus, tapi lihat nanti. Dia kasih gw ksempatan buat berpikir .....

Gw tau gimana keadaan perusahaannya, gimana strukturnya, gimana kinerja mereka, gimana kemampuan memanage perusahaan yg dimiliki ownernya. Karena itu dr awal gw sudah mempertimbangkan untuk bilang tidak. Tapi .... apa ini kesempatan kesekian kali buat gw. Timmingnya tepat sekali. Saat gw ngerasa gw harus berubah, gw harus ambil keputusan besar.

GAMANG .... lagi2 perasaan ini.

Sorenya gw SMS Iwe, bilang klo gw tiba2 ngerasa sendirian. Agak gamang & sedikit sentimentil ... huehuehue ... sentimentil karena dikepala gw cuma ada mukanya Kame chan ... halah ... Gamang karena gw gak tau harus ngapain. Dia bilang klo gw gak sendiri ... Yes I know that. I know that I'll always have her .... tapi ... lagi2 gw harus mutusin sendiri, seperti bulan Juli 7 tahun yg lalu. Waktu itu gw salah ambil keputusan, sekarang gw gak mau itu keulang ...

Apa gw harus terima lamarannya ...?? Apa gw harus tolak lamarannya ...?? .... Yang pasti gw harus punya rencana. Rencana apa ...?? Yang pasti masa depan seperti apa yg gw mau ... Tapi apa yg gw mau ...?? Sayangnya gw masih belum tau ...

Tik ..Tok ...Tik ...Tok .... waktu terus bergulir. Cepat atau lambat gw akan sampai kesana juga. Umur 25 tahun. Cepat atau lambat gw harus memutuskan. Apa yg gw sebenernya mau buat hidup gw. Apa rencana gw kedepan ....

*****

0 Comments:

Post a Comment

<< Home