Wednesday, July 26, 2006

Bali vs Meru Betiri

Huehuehue ..... kalau tidak ada aral melintang bulan depan gw ada 2 proyek besarCool ... Pengalaman Pertama ... (ingat pengalaman pertama yah bukan malam pertama ...ihiks ihiks Smile ). Yang satu pengalaman pertama expedisi ke Taman Nasional .... belum pernah boo seumur2 ... Rencana berangkat tgl 10 sore balik tanggal 21 sore ... daerah yg disinggahi : Surabaya, Jember, Meru Betiri, Kawah Ijen, Bali ..... Proyek Iwe & Heni dalam rangka future reportnya Antara ... Seruu (menurut rayuan EOnya) karena kita bakal jalan di sepanjang Pantai dalam Taman Wisata yg pemandangannya seruu abis Thumbs Up ... komporan terakhir masalah foto2 yg bisa ngebuat iri karena gak ikut ... ihiks ... Tantangan karena gw belum pernah melakukan expedisi apapun .. jangankan itu wong naik gunung aja belum pernah ...(ke Bromo waktu itu juga naik mobil kok ... ehehehehe Tongue Out ) ... Pakai porter karena bawaan pasti seabreg ... ya iyalah wong kemping kok mau enak .... Tim membernya semua Ce ... Iwe, Heny, Nia, Cheppy & Me .. klo gw ikut ....ihiks

Proyek kedua ... pengalaman pertama naik pesawat Thumbs Down ....(ini yg paling menegangkan berhubung gw fobia ketinggian Sick ) ... rencananya gw mo liburan di Bali ... tanggal 17 - 21 Agustus ... sendirian ... diulangi saudara sendirian ... Why ...?? Karena target gw tercapai ... Alhamdulillah ... 250 jt -- closed Cool Smile .... Bali here i come .... U wish Frown .... Loh kok ..???? Ya iyalah ... disamping dari kantor cuma gw seorang, ini pertama kali gw harus naik pesawat ... Hallo gw fobia ketinggian remember ... Masa tega sih ngebiarin gw mengatasi rasa takut sendirian ... Iya sih disananya enak, tapi sengsara sebelum kesananya itu loh Crying Crying ... ihiksihiks .... Maunya sih kesana naik kereta trus baru naik fery dari Banyuwangi .. tapi mana boleh ya .. hehehehe maksa. Tongue Out

But mau pilih yg mana pun gw harus dapet izin dari orang rumah ... Nah ini yg repot karena banyaknya gempa akhir2 ini ... Belum ngomong terus terang sih tentang 2 proyek gw ini tapi kadang gw suka sebut .... " Weeh enak nih klo liburan jalan2 ke Bali ..." Orang rumah bilang ..."Tsunami" ... Crying Ihiks ....Yah begitulah gw juga rada2 ngeri boo ... Dua2nya kan mengharuskan gw untuk berdekatan dg laut ... Iwe sih bilang hidup & mati itu ditangan Tuhan .. iya sih, tapi gw juga gak mau ngebuat mereka cemas lah ....Angelic

Akhir Juli ini gw dah harus putusin soalnya si Boss dah mau booking tiket pesawat .. ayalah mak jrenggg ... Boss bisa ditunda mpe tanggal 16 gak ?? Bow Down Smile... hehehehehee Lol .... Apa gw mo ikut ke Meru Betiri (Cuti 7 hari dikasih gak yah ...??Not Sure) atau gw liburan ke Bali (naik pesawat sendirian ... ihks). Klo liburan ke Bali pulangnya bisa bareng ma anak2 ... mereka kan tanggal 19,20 ada di Bali ... Sikk bisa pulang bareng2 ... gak usah naik pesawat Thumbs Up.... hehehehe ... Tapi yg penting rayuan ke orang rumah harus muantab .... Mudah2an gak ada gempa & tsunami lagi ....

*****





0 Comments:

Post a Comment

<< Home