Tuesday, July 18, 2006

Kompieku sayang, Kompieku malang

Kemarin dengan semangat 45 gw pulang, langsung nyalahin kompie trus dial telkomnet gw. Ceritanya mau ngeblok karena lg pengen curhat .... Karena blog gw gak bisa dientry lewat Opera mau tak mau gw harus buka IE juga. Agak heran karena koneksinya relatif lancar ... tapi IE lama loadingnya, ya sud gw browsing aja pakai Opera hunting berita ttg Kame chan (gebetan terbaru). Dapet dari blognya Suppi (she calls her self with that name). Simpanannya Hayde ... halah .... selingkuhannya Kame chan ... hayoiiii ... pedofil Co2 Bishounen .... ehehehe ...

Blognya keren. Gw suka cara dia nulis. Alasan lain karena kita punya gebetan yg sama .... Kame chan Kawaiiiii ne .... kekekke .... Walhasil karena keasikan baca Blog Supii gw lupa ma IE gw ... Pas gw mau masuk ke Blog gw .... BLEP ... ntu kompie mati dengan sendirinya. MATI ... gak boong deh, ntu layar tau2 item & pas gw lirik power CPUnya juga ikutan mati ... Halahhhh mengganggu aja ....

Gw sempet bengong sebentar krn benar2 mengagetkan sekali. Setelah pulih dari rasa kaget gw coba nyalahin lagi .... Tut ... & Kompie tersayangku menyala .... aman ..... Ngebacanya belom puas, so abis gw dial telkomnetnya gw mulai buka lagi Blognya Supii ... baru 10 menit tuh kompie tau muncul tulisan "Windows is shutting down" .... halah apa pula ini ..... Thats it gw gak coba nyalahin lagi .... Sueremmmm ....

What happen aya naon sih Kompie tersayang .... Gw salah apa sama elo ...?? Tambah memory udah, diinstal anti virus udah ... apa lagi dhong .... Jangan membuat diriku bertambah sedih negh. Sudah cukup hatiku merasa gamang & setimentil, jangan ditambah dengan rasa cemas dhong ..... Lekas sembuh ya ... jangan ngambek lagi ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home