Wednesday, August 30, 2006

Gileee benerrr ....

Yup today melelahkan buat gw ... tadi abis nganter barang ke Abdul Muis ... nyampe kantor ternyata ada jadwal training ... sial gw lupa .... sebenarnya bukan training seh tapi konsultasi soale staffnya dah pernah training, sekarang cuma memperbaiki sistemnya sedikit ..... nasib ... nasib .... gara2 itu gw gak sempet bikin list undangan pameran ... hiks ... tapi gak papa sole ditraktir Soto Mie + Es Kelapa .... yahuddd .... Hon lo pasti sirik deh ... sesirik gw ttg jalan2 lo yg terbaru ini .... Huh menyebalkan habis dari Meru & Bali anak ini ngayap lagi ke Singapura .... pokoke oleh2 buat gw jangan makanan lagi ... hmphh awas aja ....cieee ceritanya gw ngambek negh .....

Sore dah gak ada waktu buat tlp kanan kiri ... so gw ngutak ngatik Blog aza ... Blog kantor 'n My Own lah .... trus kepikiran buat masuk ke komunitas Blog gara2 Mas Agus ~ orang yg dah ngebantu gw banyak hal ttg per-Blog-an~ YM gw ... nanyain ttg Blog. Gw jawab masih sepi .... hiks .... dia bilang karena masih baru & knapa gak join komunitas aza ... so gw coba masuk lewat link yg dia kasih ..... Hueeee gw baru tau cara mempromosikan Blog ... harus registrasi ke beberapa link supaya Blog kita terkenal .... baru tauuuuu .... puantes aza .... Yasud tak coba ..... kita lihat seampuh apa promo dg cara ini ... hihihhihihi ....

Yuppp all Blog selesai gw edit .... tinggal posting ... Blog kantor tinggal tunggu perintah Bozz maunya diapain yg penting linknya dah masuk. Hmmmm giliran Blog gw negh .... siaulll dah cape2 nulis gak kesave lagi .... dasarrrrrrr ..... gara2 koneksi yg tidak bagus ..... hmpppphhhh kerja lagi deh ....
Barusan ada tlp dr orang yg gak gw kenal ngajakin kerjasama .... malesss deh dengernya paling2 juga MLM .... pake acara " kami sedang mencari orang seperti Ibu, tidak bisa kasih janji bahwa ibu akan kami ajak kerjasama & minggu depan kalau masih mencari akan hubungi ..." apa pula .... kalau mau ya langsung .... gak usah pakai acara jual mahal segala ..... tp mang gw gak minat juga kok .... so sambil lalu aja .....

Bentar lagi pulang soale dah gelap nih .... dah pada tutup semuanya .... hihihihihi I'm alone .....
Besok tlp Pak Feri ..... Mr ganjen yg napsu banget buat jadiin gw konsultannya ..... hueeee gak la yauuu .... konfirmasi jadwal trainingnya. Hmmm kayaknya biar Bu Tini aja deh yg training .... yuppp .... biar gak macem2 dia .... Klo Mr M sih ok2 aza ..... huehuehuehue ..... ngayal teruzzzzz .......

Klo gak kemalaman mau ke Maruzen cari Conte buat Enthung ... Tadi gw dah beliin Sketch Book .... gak tau tuh kemarin Mr yg satu ini tiba2 ngebet untuk mulai lagi buat Sketsa .... cieeee mentang2 gambarnya lebih bagus dari punya gw tuh .... halahhh sirik lagi deh gw ..... kekekkeke

*****

0 Comments:

Post a Comment

<< Home