Saturday, August 12, 2006

Rencana Besar ...~GATOT~

Dua rencana besar gw gatot alias gagal total. Meru Betiri maupun Bali .... Iwe dah berangkat kemarin lusa naik kereta ke Surabaya utk lanjut ke Jember & Meru Betiri ... Semalem SMS gw klo dia dah masuk kawasan taman nasional & dalam 3 hari kedepan gak bakal dapet sinyal .... ihiksss sedihnya diriku ini ....

Gw gak akan ke Bali 17 - 21 ini disamping karena gak dapet tiket pesawat, gw juga males karena gak ada temen ... mana seru jalan ke Bali sendirian .... Kata Mas Andri tadi "knapa gak cari temen ...??" udahh kalee Mas .... Bukannya gw gak coba cari, tapi pada gak mau .... Rozak gak mau, Didi gak mau, Andree gak mau, sampai Mas Hary pun gak mau ... bayangkan .... satu2nya yg bersedia adalah Nyokap .... Yeee gw disuruh nombok 2 jt lagi ... ogah ahhh ... mending gak jadi aja ....

Hemmm mau kemana yah gw .... Mba Oci rencananya mau cuti & ke Lampung, ada acara keluarga. Mas Ari kayaknya juga ikut, walau sampai sekarang gak bilang apa2 .... Katanya kantor juga mau di renovasi ... tapi ambil Minggu & Senin saja katanya .... Enaknya sih cuti & ke Tegal .... kangen ma Lik Ning .... kangen pengen makan Bakso Timin, Sauto & Sate Kambing & Martabak Alun2 ....
Pulangggg ahhhhh .......

*****

0 Comments:

Post a Comment

<< Home