Saturday, August 12, 2006

Yuhuuu ... koleksi bertambah ...

Senangnya melihat koleksi Film gw bertambah ...
Hari Kamis ngenterin Mba Oci ke MangDu cari Kado buat keponakannya .... habis nyari (berhasil nawar tas bayi dr harga 125 rb jadi cuma 75 rb ... hueeee Mba Oci Ratu Nawar) trus gw turun ke Enci DVD langganan Nyokap ... Dia gak ngenalin gw lahh ... wong hari itu pakaian gw rapih ... biasanya mahh cuma pakai kaos oblong + celana jeans belel .... ehehehhe ... setelah mencari tidak sengaja gw dapet film yg gw cari "Kindaichi 2005" yg main Kame chan .... huhuhuhuu .. akhirrnya dapet juga ... gw beli film itu & "Nana" ... gak tau ceritanya ttg apa, tp kayaknya bagus .... ehehhehehe ....

Pulang karena harus nyebrang jadi sekalian aja lewat MangDu Mall .... Ehhh gw dapet 5 filmnya Hayao Miyazaki : "My Neighbour Totoro", "Nausicaa of Valey of the Wind", "Poco Rosso", " Spirited Away", "Laputa : Castle in the Sky" .... sebenarnya Nausicaa gw dah beli beberapa minggu sebelumnya tap gw kecewa karena bahanya Chinaa ..... huuuuuuuhhhh penonton kecewa ..... Spirited Away juga sebenarnya sudah nonton tp krn belum punya ya gw beli .... Tanya ma Mbanya ttg DVD setnya Studio Ghibli ... dia bilang gak ada ... padahal waktu itu gw liat & sempet tanya harganya 1 set 100 rban .... ada 2 set klo gak salah ... gak papa kapan2 cari lagi .....

Tadi pagi baru dirapihkan koleksi gw ..... hueeee ternyata banyak juga yah ... 2 kotak full .... Gw pisah antara film Barat dg Animasi & Asia ... masing2 1 kotak ... saking penuhnya mpe bingung "The Last Samurai" & " Wasabi" masuk kotak yg mana ??.... padaha "Hana Yori Dango" belum pulang karena lg dipinjem temen Nyokap ....

Fhufhu senangnya ...... masih banyak film yg belum gw tonton ... maklum nontonnya gantian ma Nyokap (Korea minded) & Tuyul Kecil (Wingki2 & Duin2 minded) plus awal Agustus gw beli cukup banyak judul Film ... hueee 15-an ada kali yakk ..... tak sabar menunggu hari libur ... supaya bisa menghabiskan hutang nonton gw .... ekekekkee ....

Planning besar berikutnya .... beli kotak / box plastik besar buat tempat film2 gw .... kapan2 aja kali yak .... ehehehhehe .....

*****

0 Comments:

Post a Comment

<< Home